TuyulMaestro.com - Klaim mengenai harga bantal yang mahal bagi kita mungkin hanya apabila bantal tersebut berada di atas kisaran harga ratusan ribu saja bukan? Tapi, bantal ciptaan Thijs Van Der Hilst, seorang Terapis asal Belanda ini memiliki kesan yang sangat berbeda dari bantal-bantal lain pada umumnya.

tailormadepillow


Bantal tersebut dinamai 'Tailormade Pillow Gold Edition', bantal tersebut memiliki harga yang luar biasa fantastis, dan apabila Sobat Tuyul memiliki niatan untuk membelinya, kalian cukup menyiapkan uang sebesar Rp. 759 Juta untuk bantal yang konon katanya membutuhkan waktu 15 tahun dalam masa pembuatannya.

Bantal dengan harga yang bisa membuat satu Kabupaten kebanjiran es Cendol ini dirancang secara khusus menggunakan material yang disebut Memory Foam, kapas yang berasal dari Mesir, Sultra Mulberry dan emas 24 karat sebagai lapisannya.

Ilustrasi : Batu Safir

Tak hanya emas, resleting dari bantal ini pun mengandung batu Safir (Sapphire) 22.5 karat dengan tambahan empat buah berlian.

Tak hanya mahal, bantal ini juga didukung dengan manfaat untuk penggunanya. Dijelaskan bahwa bantal tersebut mampu mengikuti bentuk tubuh penggunanya, dan kais dengan lapis emas tersebut mampu menghalangi radiasi elektromagnetik selama beristirahat, dan juga memberikan rasa nyaman karena efek dingin dari kain yang digunakan untuk pembuatan bantal ini.

Nah, jadi siapa nih diantara Sobat Tuyul yang pengen beli juga?